@top-8-seo
Profile
Registered: 4 years, 8 months ago
Ini perlu menjadi saluran komunikasi dua arah agar proyek web berhasil diselesaikan secepat mungkin. Sistem pelacakan masalah situs web yang efektif harus memiliki karakteristik tertentu untuk mengikuti persyaratan pengembangan web modern. Pertama, mereka harus menyediakan konteks. Konteksnya berupa gambar dan tangkapan layar, bukan hanya kata-kata. Karena antarmuka visual yang ada di mana-mana di seluruh situs web, pelacak masalah yang tidak menyediakan tangkapan layar untuk konteks membuat proses umpan balik lebih membosankan. Ini karena lebih banyak waktu terbuang untuk menciptakan kembali masalah daripada memperbaikinya. Umpan balik visual lebih dapat ditindaklanjuti. Karakteristik penting lainnya adalah aksesibilitas yang luas untuk semua anggota tim. Sistem pelacakan masalah konvensional seperti Mantis, Redmine, dan Bugzilla memiliki pengaturan yang rumit. Mereka membutuhkan Tim Jasa SEO pengaturan basis data mereka sendiri, server dalam banyak kasus dan bahkan administrator untuk operasi pemeliharaan. Ini menyulitkan setiap anggota tim untuk berpartisipasi dalam proses pelacakan bug. Menguraikan log pada sistem ini bisa memakan waktu. Mereka juga tidak membuat kolaborasi dengan klien lebih mudah dan tidak ideal untuk agensi desain karena hal ini. Sehubungan dengan masalah ini, mari kita di pembuat situs web Templatetoaster dan perangkat lunak desain web, pertimbangkan apa yang mungkin menjadi pelacak masalah situs web yang dapat membantu tim dalam kolaborasi pengembangan web. Alat Apa Yang Dapat Bekerja Untuk Tim Anda? zipBoard adalah pelacak masalah situs web yang siap out-of-the-box. Di zipBoard, pengguna dapat melacak masalah di situs web mereka dengan hanya memasukkan URL situs web, atau jika mereka ingin bekerja pada desain baru, kemudian dengan mengunggah gambar tiruan mereka sendiri. Dimungkinkan untuk menyimpan setiap anotasi sebagai tugas dan kemudian menugaskannya kepada anggota tim. Anggota tim yang tidak terbatas dapat ditambahkan sebagai kolaborator karena zipBoard tidak membatasi pengguna pada suatu proyek. Seorang manajer tugas membantu melacak semua masalah di situs web secara terpusat dan menjaga semuanya teratur. Informasi sistem seperti resolusi layar dan versi browser juga secara otomatis ditangkap oleh zipBoard. Integrasi Slack dan JIRA juga tersedia. Ada juga opsi untuk menyediakan akses tamu dengan tautan yang dapat dibagikan khusus. Pengguna dapat membuat catatan di situs web dengan Catatan. Mereka juga dapat bekerja pada gambar atau dokumen powerpoint online. Yang terkenal dapat digunakan sebagai aplikasi untuk Windows dan Mac, sementara itu juga dapat berfungsi sebagai ekstensi browser. Untuk mengakses Top 8 SEO di sistem iOS, aplikasi juga tersedia di App Store. Ini memberi keuntungan melacak masalah situs web langsung dari iPhone dan iPad. Akses selektif dimungkinkan bagi kolaborator untuk membagikan umpan balik. Jika anggota tim ingin bekerja dengan pemangku kepentingan eksternal, seperti zipBoard, Notable juga menyediakan akses tamu. DebugMe menyediakan pelaporan masalah situs web dan demo praktis di situsnya sendiri. Seperti yang dapat dilihat pada gambar, ia memiliki sejumlah opsi anotasi. Selain bekerja dengan sebagian besar browser utama, DebugMe juga bekerja dengan baik dengan Microsoft Edge, sesuatu yang tidak bisa dilakukan oleh banyak alat lain. Ini dimungkinkan karena DebugMe menyediakan cuplikan kode untuk disematkan ke tag meta situs web. Semua masalah situs web dapat dilacak secara inheren oleh situs, apa pun platformnya, berkat cuplikan kode ini. Selain itu, ini juga berfungsi sebagai ekstensi browser.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant