@sewa-seo-di-kudus
Profile
Registered: 5 years, 3 months ago
Anda harus terbiasa dengan komunikasi mereka. Adalah fakta yang menyedihkan bahwa setiap penulis merasa mereka dapat melihat masalah dalam karya orang lain, tetapi bagi Anda itu bisa menjadi berkat dan panduan. Melihat apa yang mereka lakukan, apakah itu baik atau buruk, dapat memberi Anda sesuatu untuk ditiru atau sesuatu untuk dikembangkan. Anda dapat melakukan apa yang mereka lakukan, atau membedakan diri sendiri tergantung pada seberapa sukses itu. Saya berbicara tentang penawaran mereka. Saya berbicara tentang framing mereka. Seruan mereka untuk bertindak. Desain halaman arahan mereka. Pitch mereka. Cara konten mengalir. Itu semua harus dipahami, Anda hanya perlu menganalisisnya, dan dengan cukup teratur sehingga Anda tidak ketinggalan. Ini adalah disiplin yang berkembang pesat. Ikuti tren dengan cepat dan agresif sampai Anda mengetahui Sewa SEO Di Pati tentangnya, lalu ambil pemahaman yang memberi Anda dan terus maju. Pimpin bidangnya. Konsumen akan mengikuti pemimpin. Ceritakan Kisah Menarik Dengan Catharsis. Ini segalanya, sungguh. Apa pun yang pernah berhasil melakukannya karena menceritakan kisah yang ingin didengar orang. Setiap merek yang sukses menceritakan kisah yang baik, jadi jadikan merek Anda salah satunya. Elemen kunci untuk membangun kisah merek yang bijaksana, unik dan emosional: Temukan landasan bersama Anda. Ketahui wawasan konsumen utama Anda dan di mana menghubungkannya. Ketahui asal Anda mengapa Anda memulai bisnis dan apa masalah utama yang Anda coba selesaikan. Bersikap konsisten dan positif sepanjang perjalanan. Tetap terhubung dengan merek segala macam persepsi yang terlihat tentang upaya dan penjangkauan pasar Anda selaras dengan merek Anda. Bercerita memungkinkan Anda untuk membuat promosi tidak langsung, dan di bawah sadar. Ini memungkinkan orang untuk membuat jarak yang memungkinkan mereka untuk berinvestasi lebih mudah. Apakah Anda ingat apa yang saya katakan tentang rasa sakit, dan bagaimana hidup kita dihabiskan untuk menghindarinya? Itu sebabnya kami tidak ingin beriklan langsung, tetapi melihat perjuangan orang lain adalah dasar dari setiap film atau acara TV yang pernah kami tonton. Orang Yunani menciptakan teater sebagai cara untuk memisahkan orang dari emosi mereka, sehingga mereka dapat menyaksikan rasa sakit mereka disimulasikan pada jarak yang aman, dan mengalami pelepasan, atau katarsis, yang berasal dari akhir penderitaan mereka. Kotak perasaan ini telah berevolusi, tetapi paling mudah ditangkap di Inception. Dia berbicara tentang bagaimana motivasi positif adalah cara paling ampuh untuk menanamkan ide. Rekonsiliasi dengan orang tua yang terasing adalah motivator yang kuat. Motivator Anda mungkin tidak kuat, tetapi Anda juga tidak berada dalam blockbuster sci fi konseptual Anda mencoba untuk menjual produk. Jadi letakkan sandi untuk audiens Anda di tengah-tengah cerita - ini bisa menjadi klien sebelumnya, orang apokrif, atau penulis sendiri. Jelaskan bagaimana perasaan mereka, apa yang mereka inginkan, apa yang mereka perjuangkan, dan bagaimana produk itu muncul dan mengangkat kutukan itu, menyediakan pelepasan dari rasa sakit, katarsis. Bangun emosi kemudian lepaskan. Salah satu contoh paling mendasar adalah proposisi yang luar biasa untuk sebuah iklan: mengubah kebencian menjadi cinta. Ambil semua bagian terburuk dari sesuatu dan ubahlah, dan dunia, menjadi lebih baik. Membingkai ulang kebencian sebagai benih dari mana cinta dapat tumbuh. Benci adalah salah satu emosi yang paling kuat dan destruktif dan mengecewakan untuk membangkitkan, dan iklan ini membuatnya ringan dan lapang dan konstruktif dan positif. Itu perjalanan, dan begitulah ceritanya. Gunakan Jasa SEO Kecerdasan Emosional Untuk Mengkonversi. Konsumen membuat keputusan berdasarkan emosi. Jadi semua fakta keren di dunia tidak masalah jika Anda tidak merasakannya.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant