@seo-purbalingga-10
Profile
Registered: 4 years, 4 months ago
Anda akan memiliki sitemap yang lebih sederhana dan lebih ramping dan reputasi yang lebih baik dengan mesin pencari dan pengunjung manusia. SEO lensing (alias, konsolidasi konten). Sasaran kedua adalah menggunakan strategi SEO lensing atau konsolidasi konten, untuk menggabungkan dan mengubah konten lama Anda (dan wawasan baru), yang pada akhirnya menghasilkan karya yang jauh lebih lama, lebih berdampak, lebih berkualitas tinggi. Anggap saja seperti Voltron-ing konten Anda, kecuali alih-alih robot super raksasa, Anda akan berakhir dengan artikel menyeluruh yang menarik banyak tautan dan meningkatkan reputasi merek Anda. Sebelum Anda dapat menjalankan inisiatif ini, Anda harus mengikuti tiga langkah tingkat tinggi. Mengajukan pertanyaan awal. Merupakan ide bagus untuk menetapkan beberapa tujuan spesifik untuk organisasi Anda, dan menentukan area yang paling Anda perhatikan. Misalnya, apakah peringkat yang lebih tinggi di mesin pencari adalah prioritas utama Anda? Jika ya, istilah kata kunci mana yang Anda targetkan? Apakah Anda lebih tertarik untuk mendapatkan tingkat konversi yang lebih tinggi? Dan apakah jenis audit SEO ini dimaksudkan untuk berfungsi sebagai cara satu-dan-dilakukan untuk meningkatkan aset Anda yang ada, atau apakah itu membangun fondasi untuk strategi konten masa depan Anda? Mengumpulkan data. Anda mungkin bisa melihat sendiri beberapa artikel yang berkinerja buruk dan kurang bagus, mengandalkan insting dan pengalaman masa lalu Anda. Namun, strategi Anda akan jauh lebih efektif jika Anda mengandalkan data objektif. Setelah menetapkan kursus untuk sasaran dan arah konten Anda, Anda akan mulai mengumpulkan metrik yang diperlukan untuk mengevaluasi kinerja konten Anda di masa lalu. Anda akan menganalisis data dalam kombinasi dengan takeaways subjektif Anda sendiri dan sampai pada kesimpulan tentang tidak hanya konten Anda yang ada, tetapi jenis konten apa yang akan paling membantu Anda dalam waktu dekat. Jika ikhtisar ini tampaknya kabur atau berlebihan, jangan khawatir; kami akan menggunakan bagian terpisah untuk mengeksplorasi masing-masing konsep ini secara terperinci. Ingat, tujuan pertama adalah membersihkan konten di situs web Anda konten yang hanya menghabiskan ruang dan tidak memberikan nilai apa pun kepada domain Anda atau pengguna Anda. Tapi apa sebenarnya yang kita maksudkan ketika kita mengatakan konten. Ada banyak definisi potensial, tetapi ini adalah beberapa yang paling berlaku. Konten yang terlalu pendek untuk diperingkat. Pada hari-hari awal SEO, adalah hal yang biasa untuk membuat posting blog sebanyak mungkin, mendiversifikasi struktur URL Anda dan jasa seo murah bergaransi mengoptimalkan untuk jangkauan kata kunci dan frase yang jauh lebih luas. Namun belakangan ini, konten yang lebih lama adalah tempatnya. Dalam arti yang paling ketat, panjang konten tidak memiliki pengaruh langsung pada peringkat Anda; pada halaman hasil mesin pencari (SERP) yang diberikan, Anda dapat menemukan entri dengan 300 kata, 1.000 kata, 10.000 kata, dan semua yang ada di antaranya. Namun secara umum, konten yang lebih lama cenderung berkinerja lebih baik; karena mengandung lebih banyak informasi, lebih cenderung menarik kutipan. Dan karena kaya dengan kata kunci dan frasa alami, itu lebih cenderung muncul sebagai relevan untuk pencarian terkait. Karenanya, setiap pos pendek (mis., Kurang dari 1.000 kata atau lebih) mungkin dapat ditingkatkan dengan ekspansi, kombinasi, atau penghapusan sederhana.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant