@seo-kualitas-42
Profile
Registered: 4 years, 7 months ago
Terkadang, apa yang terbaik untuk SEO bertentangan dengan apa yang terbaik bagi pengguna situs web. Solusi memaksimalkan ROI yang masuk akal adalah sederhana: Pengguna menjadi yang utama. Alasannya sederhana Tujuan SEO adalah konversi - bukan lalu lintas, peringkat, atau apa pun. ROI berasal dari penjualan, langganan, janji temu, pemesanan atau pendapatan online. Navigasi sangat penting untuk UX. Tanpa navigasi yang ramah pengguna, pengguna tersesat dan tidak mengonversi. Pengecualian? Tentu, tetapi Anda perlu argumen kuat untuk SEO untuk mengesampingkan UX saat merancang navigasi. Aturan UX Umum untuk Navigasi Yang Harus Dihormati oleh SEO. Tujuannya adalah untuk selalu memudahkan pengguna untuk beralih dari informasi umum ke detail, dan dari detail ke umum. Gunakan bahasa konvensional untuk label navigasi - HUBUNGI daripada LET BICARA. Menjaga navigasi sesederhana mungkin, tetapi tidak sesederhana mungkin menjadi kabur. Hindari menu dropdown saat checkout. Pengguna tidak menyukainya. Tautan navigasi harus selalu berupa teks, bukan tombol. (Ini adalah berita bagus untuk SEO.) Gunakan kata kunci dalam navigasi selama teksnya jelas dan ringkas. Mencantumkan semua halaman target SEO situs besar hampir selalu menciptakan terlalu banyak tautan navigasi tingkat atas. Selain ini atau sebagai gantinya, halaman yang ditargetkan untuk SEO mungkin bukan yang paling diminati oleh pengguna ketika mereka mengunjungi halaman utama. Bagaimana Anda memutuskan halaman target SEO mana yang akan dimasukkan dalam navigasi teratas? Lihatlah lalu lintas situs untuk mengidentifikasi halaman populer. Lihatlah halaman keluar yang populer. Mereka mungkin kandidat yang baik, karena pengguna telah menemukan apa yang mereka butuhkan di halaman itu. Pertimbangkan halaman populer dari pencarian situs internal Anda - tetapi timbang data dengan bijak, karena rata-rata hanya sekitar 10 persen pengguna yang menggunakan pencarian situs. Klaster produk / layanan serupa dalam kategori navigasi, dan tautan ke kategori tersebut. Amazon melakukan pekerjaan yang baik dalam menjalankan navigasi kategori, jika Anda mencari model. Pilih kategori untuk ditampilkan dalam navigasi teratas berdasarkan popularitas pengguna dan kepentingan SEO, tetapi tetap seimbang. Menu mega memungkinkan untuk menampilkan banyak halaman target SEO, dan jika dirancang jasa seo terbaik dan berkualitas dengan baik, menawarkan UX yang baik untuk pengguna desktop. Manfaat tambahan: Menu mega adalah cara yang baik untuk memperkenalkan gambar dalam navigasi, yang dapat meningkatkan klik-tayang dan konversi. Di sisi negatif, menu mega tidak praktis atau tidak mungkin untuk tampilan seluler. Jika suatu perusahaan bahkan memiliki persentase kecil dari lalu lintas situs seluler, maka perlu merancang struktur navigasi terpisah untuk tampilan seluler, yang menciptakan segala macam tantangan desain dan pengembangan. Nilai SEO dari menu mega dapat berubah karena Google menambah bobot algoritmik ke halaman web yang ramah seluler. Sepertinya saya bahwa menu mega adalah solusi desain desktop-pertama dalam dunia desain mobile-first.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant