@line-seo-6
Profile
Registered: 4 years, 5 months ago
Google hanya menginginkan konten terbaik untuk peringkat cukup tinggi bagi pengguna untuk mengklik. Konten Anda harus dalam, ringkas, dan ditulis dengan baik. Itu harus mengutip beberapa sumber, menutupi topik secara penuh, dan bebas dari kesalahan. Header dan tag. Kode backend halaman Anda juga penting. Termasuk tag judul singkat, sarat kata kunci strategis, deskripsi meta, dan header semua dapat meningkatkan potensi peringkat Anda. Google terus-menerus mengubah standarnya untuk apa yang membuat situs berwibawa dan sinyal peringkat mana yang paling penting, tetapi ada beberapa prinsip yang konsisten, seperti konten berkualitas tinggi dan backlink alami yang memiliki reputasi baik. Jadi apa yang terjadi ketika salah satu dari sinyal peringkat ini, seperti backlink yang menunjuk ke situs Anda, menghilang. Hubungan Antara Tautan Balik dan Peringkat Situs. Pertama, mari kita lihat hubungan antara backlink dan peringkat situs. Di masa lalu SEO, pemasar pencarian akan mengotori web dengan backlink, mengetahui hubungan mereka dengan peringkat halaman yang lebih tinggi. Untungnya bagi pengguna web, Google telah merilis serangkaian pembaruan, termasuk Google Penguin, yang menghilangkan praktik backlink seperti spam yang mendukung sistem pengukuran otoritas yang lebih alami. Apa artinya itu bagi pembuat tautan modern? Ya, seperti yang kami sebutkan, ada sedikit tabir yang menghalangi kita untuk memahami dengan tepat apa yang membuat tautan signifikan di mata Google. Kami tahu bahwa Google dapat mengetahui kapan suatu tautan relevan (seperti menentukan apakah lokasi tautan tersebut terkait dengan industri situs host), dan terus menghitung untuk mendeteksi kapan suatu situs terlibat dalam spam. Tetapi kita juga tahu bahwa menambahkan lebih banyak tautan berkualitas tinggi (dan sepupu baru mereka, penyebutan merek) umumnya menghasilkan otoritas domain yang lebih tinggi dari waktu ke waktu. Jelas, jumlah tautan yang Anda tunjuk ke situs Anda penting, sampai taraf tertentu. Menambahkan tautan dapat meningkatkan peringkat halaman Anda, tetapi apa yang terjadi ketika Anda mengambil tautan. Logikanya, karena ada beberapa ketergantungan pada banyaknya jumlah tautan yang tersedia, menghapus tautan yang diberikan akan menghasilkan penurunan peringkat. Namun, para pemasar pencarian seperti pendiri Moz, Rand Fishkin telah memperhatikan pola yang aneh dan menarik; ketika tautan balik dihapus dari situs eksternal, dalam beberapa kasus, peringkat situs tidak akan turun. Dan dalam beberapa kasus, peringkat situs akan benar-benar meningkat. Fenomena ini telah diamati dan diperdebatkan selama beberapa bulan, kadang-kadang disebut sebagai hasil dari gema tautan. Ketika tim di Moz menjalankan eksperimen formal, mereka mengambil dua situs serupa dan untuk masing-masingnya, dibangun 22 tautan menggunakan 22 sumber identik. Secara alami, peningkatan tautan menghasilkan kenaikan peringkat yang terukur (kenaikan yang tepat berbeda untuk setiap situs, karena perbedaan dalam teks jangkar). Setelah fase percobaan ini, para peneliti jasa seo bulanan kemudian menghapus semua 22 tautan dari kedua situs, berharap peringkat mereka turun kembali. Namun, kedua situs tetap berada di tempat mereka berada. Opsi pertama Anda adalah salah satu yang termudah. Untuk mendapatkan tautan di situs berita utama, Anda harus diperhatikan. Dan ketahuan bukan hanya masalah membuat pengantar. Agar dapat dilihat dan dihargai oleh situs berita utama, Anda harus memiliki informasi yang benar-benar bernilai berita; outlet ini memiliki reputasi karena mereka berkomitmen untuk hanya mempublikasikan materi yang paling signifikan. Salah satu penanda kepercayaan terbaik, sejauh menyangkut Google, adalah tautan yang menunjuk ke halaman Anda dari situs eksternal. Semakin banyak tautan masuk yang Anda miliki, dan semakin kuat tautan tersebut (yaitu, berasal dari sumber yang dapat dipercaya), semakin baik.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant