@biaya-seo-tunggal-32
Profile
Registered: 4 years, 4 months ago
Anda juga dapat membuat batu kunci untuk setiap sub-bagian Anda, atau bahkan setiap paragraf Anda. Melakukan hal itu akan membantu Anda tetap fokus dan menghindari penyimpangan dari bagian terpenting konten Anda. Ada lebih dari satu juta kata dalam bahasa Inggris. Jika Anda memuntahkan pikiran dari atas kepala, kemungkinan Anda tidak akan menghasilkan pilihan dan kombinasi terbaik. Anda tidak perlu bersedih atas setiap kata dalam artikel Anda, tetapi membuat sedikit pertukaran sederhana dapat membuat konten Anda lebih sederhana dan lebih elegan. Misalnya, yang lebih menarik bagi Anda sebagai pembaca Kesalahan CEO adalah kesalahan yang sangat buruk, dan karena ia membuatnya, ada sejumlah konsekuensi serius bagi perusahaan atau Kesalahan mengerikan CEO sangat menghancurkan bagi perusahaan. Sebagian besar akan memilih yang terakhir sebagai yang lebih sederhana dan lebih efektif, sebagian karena menggunakan kata-kata deskriptif yang lebih kuat, dan sebagian karena memotong bulu (yang akan saya sentuh sebentar). Jangan takut untuk berkonsultasi dengan tesaurus, selama Anda memeriksa ulang untuk memastikan Anda menggunakan setiap kata baru dengan tepat. Alternatif Terbaik untuk Google Analytics. Terlepas dari semua hype tentang kemampuan kinerja Google Analytics, platform yang menggunakan AdWords tidak menyediakan pelaporan data terbaik untuk manipulasi statistik lalu lintas bersamaan dengan pelaporan eksternal. Pendatang baru dalam pelaporan metrik situs web menawarkan fitur dan alat yang lebih baik kepada pengguna daripada Google. 3 Alternatif Terbaik untuk Google Analytics. Analitik keterlibatan konten dari Chartbeat membantu profesional pemasaran dalam mengontrol kualitas konten. Pelacakan real-time dari aset web di Chartbeat menawarkan wawasan tentang perilaku audiens online. Pelaporan agregat pada kategori konten memberi tahu pengguna tentang siapa yang membaca apa dan mengapa. Lacak hit konten untuk menganalisis bagaimana jika membuat audiens tumbuh. Metrik pemirsa di Chartbeat menawarkan kepada pemilik situs web serangkaian metrik kunci untuk memantau aktivitas pengunjung sebelum, selama, dan memposting mengklik suatu situs web. Pengikut konten yang loyal dapat dilacak di Chartbeat untuk mencatat sirkulasi ulang pengunjung yang proporsional ke artikel yang sama dalam lebih dari satu kunjungan. Waktu keterlibatan juga tersedia dalam pelacakan metrik lalu lintas situs web di Chartbeat. Untuk perolehan berbasis konten yang optimal dan retensi pengunjung ke situs, sudut kualitas pelaporan metrik pada platform analitik menawarkan harga optimasi seo lebih baik daripada pelaporan rata-rata pada konversi pengarah juga. Analisis video Charbeat membantu pemilik situs web dalam integrasi format multi-media sebagai bagian dari konten situs web. Laju putar dan lama pemirsa dapat diukur dibandingkan dengan jaminan video lainnya dalam repositori online. Dasbor pribadi yang diberikan pengguna di Chartbeat memungkinkan penyesuaian bagan dan pengelolaan fitur analitik. Fitur dasbor menawarkan kepada pengguna pilihan untuk mempersempit pelacakan konten ke jenis publikasi. Aspek yang berbeda dari bahan tertulis atau visual, serta aktivitas media sosial dapat ditunjuk untuk analisis konten. Platform analytics canggih memberikan pengguna dukungan pelanggan penuh dengan pelatihan pribadi di tempat. Instruksi untuk penggunaan tersedia di panduan Memulai Chartbeat.Hingga 5 domain atau subdomain tersedia dalam satu langganan. Chartbase menawarkan uji coba gratis 30 hari. Metrik Clicky real-time dalam laporan analitik terkini memerlukan akses ke browser Web atau perangkat seluler apa pun. Kontrol Clicky aplikasi penuh dari analisis audiens membedakan alat dari Google Analytics.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant