@jsp-online-37
Profile
Registered: 4 years, 4 months ago
Untuk mempromosikan Masa Depan laporan B2B Konten 2019), pemasar B2B harus menggunakannya untuk mengarahkan lalu lintas ke aset bernilai lebih tinggi yang menghasilkan arahan. Video yang menarik dan dapat dicicipi meningkatkan kesadaran merek, tetapi konten dalam bentuk pendek juga harus menginspirasi tindakan. Dan di situlah aset jangka panjang dan strategi pemasaran multi-saluran masuk. Di masa lalu, merek terutama mengandalkan halaman arahan yang dioptimalkan pencarian dan kampanye berbayar untuk mengarahkan lalu lintas ke laporan data dan aset bernilai tinggi lainnya (mis., Menghasilkan timbal). Meskipun taktik ini masih penting, halaman arahan dan kampanye berbayar tidak menarik perhatian pembeli yang hidup di sosial. Merek B2B yang berpikiran maju menciptakan video yang dapat diemilkan yang menarik perhatian audiens dan mengarahkan lalu lintas ke aset konten bernilai lebih tinggi - konten yang lebih mungkin menghasilkan hasil bisnis aktual. Fokus dari konten B2B yang dapat diemilkan adalah untuk menciptakan pelanggan, tidak harus menghibur. Tetapi dengan animasi dan materi iklan berkualitas tinggi yang dipadukan dengan perpesanan yang kuat, dimungkinkan untuk memiliki yang terbaik dari kedua dunia. Apakah sudah waktunya untuk memeriksa kembali strategi konten Anda? Walker Sands, Future of B2B Content, 2019 melaporkan bahwa merek mengenali kebutuhan akan konten yang lebih singkat. Meskipun pemasar B2B mengakui betapa pentingnya konten video / multimedia, sosial, blog, dan bahkan situs terhadap merek mereka, mereka tidak dapat atau tidak yakin bagaimana memproduksinya. Untuk banyak merek B2B, ini berarti saatnya untuk memeriksa kembali investasi konten mereka dan menggandakan konten bentuk pendek. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang kenaikan konten bentuk pendek dan bagaimana pemasar B2B lainnya mengelola lanskap konten yang berubah, unduh Walker Sands penuh 'Masa Depan Konten B2B: Bagaimana Pemasar Mengubah Konten Menjadi Laporan Dampak Bisnis Nyata. Bagaimana Situs Mesin Pencari Katalog dan Indeks? Mesin pencari menemukan dan membuat katalog halaman web melalui perangkat spidering (juga dikenal sebagai webcrawling). Perangkat lunak spidering merangkak melalui internet dan mengambil informasi dari situs web yang digunakan untuk membuat indeks mesin pencari. Sayangnya, tidak semua perangkat lunak spidering mesin pencari bekerja dengan cara yang sama, jadi apa yang memberi halaman peringkat tinggi pada satu mesin pencari mungkin tidak selalu memberikan peringkat tinggi pada yang lain. Perhatikan bahwa alih-alih menunggu mesin pencari untuk menemukan halaman yang baru dibuat, desainer web dapat mengirimkan halaman secara langsung ke mesin pencari untuk katalog. Salah satu hal yang dilakukan spesialis SEO adalah melacak semua perubahan dalam operasi mesin pencari sehingga mereka dapat mengoptimalkan http://www.jasaseoprofesional.com/ halaman yang sesuai. Mereka juga mengikuti perubahan dalam kebijakan pengiriman mesin pencari yang berbeda. Ketika Anda memilih seorang desainer untuk membuat situs web bisnis, Anda harus bertanya kepada mereka tentang optimasi mesin pencari, karena SEO harus dimasukkan ke dalam halaman Anda. Meskipun tidak pernah ada kata terlambat untuk mengoptimalkan atau men-tweak halaman yang telah diterbitkan, itu jauh lebih mudah dan lebih masuk akal untuk memasukkan optimisasi mesin pencari ketika halaman pertama kali ditulis. Dalam usaha patungan, Anda bermitra dengan seseorang di industri yang sama, biasanya dalam promosi silang, meskipun ada berbagai cara untuk membentuk usaha patungan. Misalnya, Anda dapat bekerja dengan mitra yang mempromosikan bisnis rumah Anda dengan imbalan Anda membantu mempromosikan bisnis mereka, atau dalam pertukaran untuk kompensasi moneter (seperti persentase dari penjualan). Keberhasilan datang dalam mendapatkan produk atau layanan Anda di depan audiens lain.
Forums
Topics Started: 0
Replies Created: 0
Forum Role: Participant